Sabtu, 26 Oktober 2013

yaAllah Engkau yang menuntunku hingga sejauh ini, jika kembali bukan jalanku maka tetap tuntun langkahku, papah tubuhku jika aku luruh jika aku tak mampu jalani ketentuan-Mu..
cukuplah ini menjadi sebuah rahasia hingga nanti saat aku tak berdaya, saat aku sudah kembali bersama-Mu..
berilah senyuman di bibir mereka setiap harinya, aku tak meminta mereka mengingatku jika hanya membuat luka..
aku yakin ini jalan yang Engkau tuntun..
aku yakin semua akan berakhir indah..
aku yakin Engkau hanya ingin membuatku lebih kuat dengan ini..
meski aku tau hari-hariku akan semakin melemah..
meski aku tahu aku akan pergi, pergi bersama kehidupan abadi
Allah merekahkanlah senyumnya saat terakhir mataku tertutup
Allah titipku hanya pada-Mu
jika bersamanya hanya khayal ku bahagiakanlah dia meski bukan denganku
aku hanya ingin menutup luka ini, 
aku hanya ingin melebur melupakan rasa pahit ini
aku hanya ingin menjadi serpihan yang berarti untuknya
seperti daun tapi setidaknya ia bermaanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar