Sabtu, 07 Desember 2013

Goresan Cerita

kenapa kamu bersedih?
 
lihat betapa Allah sangat menyayangimu..
Allah ciptakan SENYUMAN indah dilukisan wajahmu agar kau selalu terlihat indah, agar kau menjadi penyejuk mata dan agar kau selalu bersyukur..
 
lihat betapa Allah sangat mencintaimu..
Allah ciptakan AIR MATA lebih di matamu agar menjadi teman, agar menjadi hal yang menguatkanmu, agar kau selalu mengingat Allah disela tangisanmu, dan agar kau tidak merasa sendiri karena Allah selalu ada dan akan tetap ada untukmu..
jangan pernah perfikir kamu sendiri disini meskipun yang kamu sayang tak disini, lihatlah Allah menyayangimu lebih dari mereka yang ada batasnya.
 
Allah tuntunlah kerapuhanku pada kekuatan-Mu, aku sadar bahwa luka siap menyapaku kapanpun ia mau, aku tahu kehilangan sudah pasti menjadi jalan kehidupan. tapi hamba nista ini memohon berilah kekuatan pada tubuh, airmata dan senyuman ini. aku selalu berharap ada diantara orang-orang yang aku sayangi tapi jika kehadiranku hanya menambah deretan luka maka biarlah biarlah cukup aku bersama-Mu, cukup aku hanya ingin melihat sinar kebahagian itu. 


"ya Allah jadikanlah sebaik-baik umurku pada ujungnya dan sebaik-baik amalku pada ujung akhirnya dan sebaik-baik hariku adalah pada saat aku menemui-Mu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar