Senin, 02 September 2013

Jika Benar Aku mencintaimu karena Allah..

Wahai diri
Jika kau mencintainya karena Allah
Cintailah dia dengan cara yang benar
Cintailah dia pada saat yang tepat
YaRabb
Aku tak akan memaksakan diri  hanya untuk sebuah perasaan
YaRabb
Aku memilihnya karena sebuah keyakinan
Jika dengan menutup cinta ini yang menjadi kan Mu Ridho kepadaku
Jika dengan mengorbankan rasa ini kau menyelamatkanku
Disaat manusia tergelincir dari jalan Mu
Maka aku serahkan cinta ini untuk Mu
Sebagai wujud bakti ku pada Mu
Sebagai wujud syukurkku pada Mu

Ya Muqollibal Qulub, Tsabbit Qolbi 'ala Diinika..
Aku yakin bahwa tidak ada ketetapan Mu yang salah
Aku yakin bahwa semua kehendak Mu sangat terukur

YaRabb buatlah diriku mencintai Mu lebih dari segala makhluk yang telah engkauk ciptakan
YaRabb buatlah aku mencintai Rosulullah karena engkau pun mencintainya (Rosulullah)
Ini lah isi hatiku, inilah harapanku, inilah keyakinanku
Aku tidak hanya mencintaim mu
tapi aku ingin mencintai mu karena Allah
Aku ingin mencintai mu dengan cara yang  benar

Sehebat apapun cinta ini
tak akan pernah bisa menyelamatkan kita, disaat matahari hanya satu hasta diatas ubun-ubun kita

karena yang terbaik adalah..
kita menjaga perasaan dan keyakinan ini dengan sebersih-bersih ketauhidan
kita diwafatkan bersama hamba-hamba yang berbakti
Hamba-hamba yang mengorbankan sesuatu yang paling dicintainya hanya untuk Allah SWT
Semoga Allah mempertemukan kita kembali disuatu tempat
dimana para Abid melihat Robb-nya dengan penuh keridhoan dan kebahagiaan
ku lakukan ini, karena aku mencintaimu karena Allah swt

Sahabat ku jadilah remaja yang tak hanya berprestasi namun engkau memiliki nilai hidup, nilai cinta yang tulus hanya pada Allah SWT yang menjadikan Mu, Mempertemukan Mu pada Dia yang kau cinta.

"Salam Cinta hanya lah kepada Allah SWT dan Rosullulah SAW"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar