Selasa, 04 Februari 2014

Bila ini sujud terakhirku

Yaa Allah yaa Robbi…
Bila ini sujud terakhirku, Malam ini aku benar-benar menangis Bersimpuh lemah dihadapan-MU, Terkapar dalam ketidakberdayaan, Menyadari akan keakuanku, Kesombonganku yang kuagungkan.. Sungguh begitu kecilnya diriku dihadapan MU ..

Allahu rabbi...baktiku tiada arti, ibadahku hanya sepercik air, Bagaimana mungkin sepercik air itu dapat memadamkan api nerakaMU

Wahai Allah Pemilik Alam ..Tiada berarti apa-apa aku di hadapan-Mu.. Hanyalah butiran debu-debudi dunia dibanding dgn semua ciptaanMu

Yaa Ilahi Rabbi ..
Aku rindu pada Mu ya Robb…
Rindu suasana hatiku yang dulu, Tiada merasa sepi dalam kesendirian, Tiada merasa bising dalam keramaian, Hati yang selalu hadir untuk-Mu, Bermunajah dengan dzikir dan do'a

Ya Allah.. Betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri, Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa, Entah mungkin karena ku terlena akan dunia, Sementara kau beri aku kesempatan berulang kali, agar aku kembali padaMu

Ya Rabb.. maafkanlah bila hati tak sempurna mencintaiMu, Namun cinta dalam jiwa hanyalah padaMu, Mohon jangan palingkan mukaMu dariku.

Aku rindu pada Mu ya Robb…
Aku rindu dengan terpaan cahaya-Mu Yang pernah menerangi pekatnya hatiku.. Aku rindu dengan lantunan kalam-Mu, Al-Qur'an surat cinta dariMu, Yang pernah menyadarkan dari keterpurukanku, Aku rindu berdzikir kepada-Mu yang dulu selalu membasahi bibirku, Aku rindu dengan Tahajudku sebagai persembahan ubudiah kepada-Mu

Ya Allah ya Robb, Kekasih hatiku..
Sandaran jiwaku, Bukakanlah mata hatiku, Angkatlah Hijab-hijab ku denganMU.. Mudahkan diriku dalam beribadah, Ringankan diriku dalam bermujahadah, Bimbinglah diriku dalam bermuhasabah, Khusyukkan hatiku dalam bermunajah Untuk menuju gerbang ma’rifah dan Cinta Ku kepada-Mu ..

Aku ingin mencintai-Mu setulusnya, sebenar-benar aku cinta Dalam do'a, Dalam ucapan, Dalam setiap langkahku Aku ingin mendekati-Mu selamanya, sehina apapun diriku, Ku berharap untuk bertemu denganmu ya Rabbi

Bila sujudku karna takut nerakaMU, Bakar aku dengan apinya..
Bila sujudku padamu karena damba surga tutuplah surga itu.. Namun bila sujudku demi Kau semata Jangan palingkan wajahMu, aku rindu menatap keindahanMu, aku rindu menatap keindahanMu, aku rindu menatap keindahanMu..

Aamiin Yaa Allah .. Yaa Latif .. Yaa Ghafur ..

Aamiin Yaa Robbal Alamin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar